Download Presiden Myanmar Dikudeta Images

Download Presiden Myanmar Dikudeta Images. Presiden myanmar win myint dan pemimpin myanmar aung san suu kyi ditahan pihak militer dan diduga kudeta militer. Presiden myanmar, win myint, yang dilengserkan kudeta militer pada 1 februari lalu, dijerat dua dakwaan tambahan oleh pengadilan setempat.

4 Indikator Indonesia Terasa Seperti Negara Otoriter Di ...
4 Indikator Indonesia Terasa Seperti Negara Otoriter Di ... from rmol.id
Presiden myanmar, win myint, yang dilengserkan kudeta militer pada 1 februari lalu, dijerat dua dakwaan tambahan oleh pengadilan setempat. Salah satu dakwaan tambahan itu menuduh win myint. Tak lama setelah kudeta, militer myanmar berjanji akan mengadakan pemilu baru.

Juru bicara lnd, myo nyunt, mengatakan suu kyi yang merupakan pemenang hadiah nobel perdamaian 1991.

Presiden myanmar wyin mynt, aung san suu kyi, dan beberapa tokoh senior partai liga kudeta diduga dipicu akibat ketegangan antara pemerintah sipil dan militer myanmar beberapa waktu. Presiden joko widodo mengungkapkan duka cita kepada korban dan keluarga korban atas kekerasan di myanmar. Militer myanmar mengkudeta pemerintahan sipil dan mengambil kendali negara selama satu tahun. Oke gan kali ini ane gak bakal banyak basa basi di dalam thread ini, kaena ini mengandung informasi yang mungkin menuruta gan agak mengerikan dan juga agak kurang mengenakan.


No comments:

Post a Comment

Download Nft Art Meaning Images

Download Nft Art Meaning Images . Should you invest in nft art? A fungible asset is something that can be easily exchanged with somethi...